Gagal masuk Piala Dunia U-17, Indonesia Vs Australia (2-3) - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Tuesday, October 2, 2018

Gagal masuk Piala Dunia U-17, Indonesia Vs Australia (2-3)


TripelBerita - Mimpi Indonesia untuk bisa berlaga dalam pergelaran piala dunia U-17 tahun depan akhirnya kandas sudah. Pasalnya dalam laga perempat final AFC di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018) sore WIB, Indonesia dipaksa menyerah 2-3 atas timnas Australia.

Tim asuhan Fakhti Husaini sempat memimpin di babak pertama melalui sepakan datar Sutan Zico ke arah kanan gawang yang tidak mampu di tepis kiper Timnas Australia.

Sayangnya di babak kedua Bagus dan kawan-kawan tidak mampu mempertahankan keunggulan, hingga Australia membalikkan keunggulan melalui gol Daniel Walsh (51'), Adam Leombruno (65'), dan Noah Botic (73').

Stamina yang sudah terkuras tidak menyulutkan semangat, timnas Indonesia masih bisa menipiskan selisih gol melalui pemain pengganti, Rendy Juliansyah di menit ke-89.

Meskipun gagal melaju ke babak semifinal, kita sepatutnya memberikan pujian serta apresiasi kepada timanas U16 yang sudah bekerja keras hingga menjadikan Indonesia satu-satunya wakil Asia Tenggara yang melaju ke fase gugur.

Semoga di pegelaran selanjutnya Indonesia semakin siap dan mantap untuk bisa melaju hingga ke final dan mengharumkan nama Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog