7 Hewan Terganas di Dunia Sepanjang Sejarah - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Tuesday, April 3, 2018

7 Hewan Terganas di Dunia Sepanjang Sejarah


Hewan Terganas di Dunia

Hewan-hewan memang memiliki krakter jenisnya masing-masing. Ada hewan yang terlihat sangat imut dan lucu adapula hewan yang terlihat menyeramkan dan ganas.

Setelah membahas tentang 7 Hewan Lucu sekarang kita akan membahas tentang 7 Hewan Terganas di Dunia Sepanajang Sejarah versi Tripel Berita. Berikut 7 hewan yang tripel berita maksud di atas.

1. Badak Bercula Satu

Badak Bercula Satu terkenal dengan kulit yang tebal dan sangat kuat. Meskipun tergolong herbifora Badak Bercula Satu masuk kedalam hewan terganas sebab hewan ini tidak segan melukai musuh atau manusia yang mengancamnya.

2. Harimau

Harimau merupakan hewan karnivora atau pemakan daging. Memiliki cakar, taring, serta tubuh yang kuat. Selain itu Harimau juga memiliki kecepatan dalam memburu mangsa. Ciri utamanya yaitu pada kulitnya yang berwarna kecoklatan dengan garis-garis loreng berwarna hitam . Dari wajahnya sudah bisa kita tebak bahwa hewan ini sangat ganas.

3. Gorilla

Seekor pemimpin Gorilla memiliki berat kira-kira 200 kg. Memiliki kekuatan sebanding dengan 10 orang dewasa. Gorilla di lengkapi dengan lengan yang besar dan panjang, gigi taring tajam, dan dapat bergerak lebih cepat dua kali lipat dari manusia. Jangan pernh mengusik keberadaan Gorilla jika tidak ingin berhadapan dengan Pemimpin Gorilla. Dia tidak akan segan-segan menyerang musuh yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya.

4. Singa

Singa kerap kali disebut sebagai raja hutan. Menurut saya ini terlalu mengganjal sebab Singa lebih banyak hidup di Savana dan jarang terlihat di hutan. Tapi biarkanlah asumsi itu, dan kita kembali kepada Singa sebagai salah satu Hewan terganas di dunia.

Sama halnya seperti harimau, Singa memiliki taring, cakar dan tubuh yang kuat. Pejantan singa dewasa memiliki brewok atau bulu di kepala yang lebat, menambah kesan garang terhadap singa.

5. Beruang

Beruang adalah hewan berbulu tebal yang tergolong karnivora. Dilengkapi dengan cakar dan bermoncong panjang selain itu tubuhnya yang besar menyimpan kekuatan yang bisa menumbangkan manusia. Salah satu jenis beruang yang patut untuk di waspadai adalah Beruang cokelat. Saat berdiri beruang ini bisa mencapai ketinggian 2,7 hingga 3,6 meter.

6. Serigala

Serigala, salah satu hewan terganas selanjutnya. Termasuk kedalam hewan pemakan daging. Biasanya hidup secara berkelompok. Sebagai pemakan daging Serigala di lengkapi dengan gigi taring yang tajam, serta tidak lupa cakar pada kakinya.

7. Buaya

Reptil yang satu ini tidak diragukan lagi keganasannya. Buaya kerap mengintai mangsanya di dalam air, mendekat secara perlahan kemudian menerjang dengan kecepatan tinggi. Buaya di lengkapi dengan gigi-gigi yang tajam yang mampu merobek kulit manusia sekali serangan.

Menurut kalian di antara 7 Hewan Terganas di Dunia Sepanajang Sejarah manakah yang paing ganas ??

Silahkan jawab melalui kolom komentar di bawah. Bila ada tambahan, yang menurut kamu lebih ganas, tidak apa-apa di cantumkan pula di komentar, semoga dengan adanya masukan, blog ini akan bisa lebih dibangun lagi.

1 comment:

  1. JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE
    Nikmati kemudahan Bertransaksi di situs JaguarQQ
    Game Judi Online Dengan 1 User id Untuk 9 GAME
    ===========================
    - Proses Deposit & Withdraw Hanya 2 Menit
    - Deposit Via Pulsa Telkomsel ( Potongan pulsa 20% )
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 15.000
    - Dapatkan BONUS 0.5% Setiap JUMAT
    - 100% NO ADMIN + 100% FAIR PLAY
    - JACKPOT HARIAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH
    ============================
    JaguarQQ Telah Support Lebih Banyak Bank Local :
    BCA || MANDIRI || BNI || BRI || DANAMON
    ===========================
    JaguarQQ JUGA MENGGUNAKAKN SERVER POKER V YAITU
    SERVER YANG TERBAIK SAAT INI
    BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN SEKARANG JUGA
    DAPATKAN BONUS SETIAP MINGGUNYA !!
    ============================
    AKSES KE LINK ALTERNATIF :
    » jaguarpk.net
    » jaguarpk.org
    » jaguarpk.info
    ============================
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : jaguarpk.net
    WA : +855964608606
    LINE : csjaguar99
    TELEGRAM : +855964608606

    ReplyDelete

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog