7 Band termahal di Indonesia, apakah Favoritmu termasuk ? - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, March 18, 2018

7 Band termahal di Indonesia, apakah Favoritmu termasuk ?

Band termahal di Indonesia

Band memang salah satu ladang bisnis yang menguntungkan. Apalagi bila suatu band sudah memiliki banyak fans maka tidak diragukan lagi, harga per satu kali manggung bisa mencapai ratusan jutah lebih bahkan lebih.

Berbicara tentang band Indonesia, memang tidak ada matinya, selalu saja muncul pendatang-pendatang baru yang menyuguhkan lagu-lagu andalan. Dengan ciri khas mereka masing-masing. Dari sekian banyak Band yang ada di Indonesia pastilah ada yang memiliki bayaran termahal. Maka dari itu kali ini Tripel Berita akan membahas tentang 7 Band termahal di Indonesia :

1. Slank

Band termahal di Indonesia

Bendera Slank hampir tidak pernah terlupakan setiap konser Slank. Ada saja penggemar yang akan membawa bendera dengan logo berbentuk kupu-kupu ini. Bahkan tidak jarang, meskipun bukan konser Slank penonton tetap membawa bendera dengan logo Slank tersebut. br>
Dari situlah dapat disimpulkan bahwa grup band Slank memang memiliki banyak penggemar setia. Hal ini tentu berimbas pada tarif yang di pasang Slank. Dilansir dari Brillio.net, diperkirakan bayaran Slank bisa sampai 500 juta. Wow fantastis bukan, meskipun di dalam artikel tersebut tidak dijelaskan bayaran ini untuk satu kali manggung atau lebih. Yang pastinya anak SMA yang ingin mengundang Slank harus berpikir dua kali.

2. Noah

Band termahal di Indonesia

Dari dulu sebelum berubah nama menjadi Noah, band ini memang sudah sangat populer. Bukan hanya karna tampang vokalisnya yang digilai oleh wanita-wanita melainkan lagu-lagunya yang bisa mewakili perasaan orang lain. Sebelumnya grup band Noah bernama Peterpan yang pastinya kalian semua udah pada tahu.

Penggemar Noah ada dimana-mana, bahkan noah pernah melakukan konser besar di 5 negara. Hasil perkiraan dalam sekali manggung Noah mendapat bayaran 400 juta.

3. Ungu


Apakah kamu salah satu penggemar band Ungu ??
Bila iya berarti kamu setuju bila band Ungu dijadikan sebagai band termahal di Indonesia. Sang vokalis "Sigit Purnomo Said" atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu kini telah resmi menjadi Wakil Walikota Palu, dan band ungu tidak tahu bagaimana kabranya, terakhir admin baca dari halaman liputan6.com Pasha berkata "Kami berlima berkomitmen bahwa Ungu akan tetap ada. Apapun bentuknya". Terlepas dari apa dan bagaimana status Band Ungu sekarang yang pastinya Ungu adalah salah satu band di Indonesia dengan bayaran termahal yakni diperkirakan 350 juta sekali manggung.

4. Nidji


Band yang satu ini terkenal dengan vokalisnya yang memiliki gaya dan nama yang unik. Nama vokalisnya tentunya sudah pada tahu kan, yah Giring Nidji.

Sayangnya band yang telah berkarya selama 11 tahun ini telah melakukan penampilan terakhirnya di malam tahun baru 2018. Meski begitu Nidji (pernah) menjadi salah satu band termahal di Indonesia yang bayarannya diperkirakan 275 juta sekali manggung.

5. Yovie and Nuno



Yovie and Nuno merupakan grup band bukan duet yah. Band ini didirikan di Bandung, Jawa Barat. Dimana kata pertama pada nama band ini di ambil dari nama personilnya yaitu Yovie Widianto. Sebelum menjadi Yovie & Nuno, awalnya grup ini bernama Yovie and the Nuno. Bayaran Yovie and Nuno sekali manggung diperkirakan mencapai Rp 250 juta.

6. GIGI


Band yang bervokaliskan Armand Maulana ini memiliki banyak tembang yang masih banyak di nyanyikan kaula muda hingga tua, jaman now. Maklum grup ini sudah berdiri sejak tahun 1994. Beberapa lagu hits Gigi seperti janji, 11 Januari, Terbang, dan masih banyak. Untuk masalah bayaran tentunya tidak diragukan lagi, diperkirakan untuk setiap shownya di bayar Rp 200 juta.

7. ST12


Meskipun tidak sepopuler dulu, setidaknya ST12 pernah menorehkan sebagai salah satu band termahal di Indonesia. Dengan bayaran mencapai Rp 180 juta per show. Mantan band Charli ini, tidak banyak terdengar lagi setelah ditinggalkan sang vokalis. Salah satu lagu hitsnya yang dulu bisa diputar anak muda 3 - 7 kali dalam sehari adalah Puspa (Putuskan saja pacarmu).

Itulah  7 Band termahal di Indonesia versi Tripel Berita yang berhasil dirangkumkan dan diketik pada malam hari dengan jam menunjukkan pukul 0:38. Semoga, pengorbanan mengetikkan postingan ini memberi manfaat untuk para pembacanya. Dan tidak lupa Tripel Berita mengajak kepada pembaca untuk memberikan saran, pertanyaan, kritikan pedas, melalui kolom komentar di bawah. Akhir kata wassalam.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog