7 hewan termahal di dunia - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Friday, April 13, 2018

7 hewan termahal di dunia


Apakah kamu termasuk kedalam pecinta binatang ?
Kira-kira kamu rela gak mengeluarkan banyak uang hanya untuk memiliki sebuah hewan peliharaan ?

Kalau jawabannya iya, maka kamu harus tahu beberapa hewan di bawah ini yang tergolong kedalam hewan termahal di dunia. Luar biasanya hewan-hewan di bawah ini ada yang harganya mencapai 1 m (Milyar).

Yuk baca 7 hewan termahal di dunia untuk menambah wawasan kamu.

1. Lancelot Encore


Sir Lancelot Encore merupakan anjing paling mahal di dunia. Anjing ini merupakan hasil kloning pertama pada tahun 2009. Adalah Edgar dan Nina Otto sang pemilik yang kehilangan Anjing tercintanya. Karena rasa cintanya ini mereka rela melakukan suatu metode cloning menggunakan DNA anjing mereka untuk mendapatkan Lancelot Encore kembali. Harga yang harus mereka tebus untuk mendapatkannya mencapai US$155.000 atau Rp 2,1 milliar.

2. White Lion Cubs


Unik dan sangat tidak umum itulah yang bisa menggambarkan White Lion Cubs. Hewan yang termasuk jenis Singa ini memiliki tubuh berwarna putih. Tidak hanya tubuh bahkan matanya berwarna putih. Warna ini dikarenakan pigmentasi mantel. Sayangnya beberapa survei mengatakan hanya ada hampir 300 singa putih di dunia. Hewan ini hanya bisa dilihat di Safari Afrika. Harga singa ini mencapai US$ 138.000 atau Rp 1,87 milliar.

3. Tibetan Mastiff


Tibetan Mastiff merupakan salah satu anjing paling mahal di dunia. Pada tahun 2014 lalu anak dari Tibetan Mastiff dibeli oleh seorang pengembang properti dari Tiongkok dengan harga hampir USD 2 juta atau mencapai Rp 24 milliar. Memeliki warna cokelat hitam putih dan merah. Tidak hanya itu Tibetan Mastiff juga memiliki kemampuan bertarung dengan Harimau.

4. Missy


Missy adalah sapi asal Kanada yang di nobatkan sebagai Sapi termahal di dunia (dilansir Kumparan.com 2 September 2017). Menurut The Globe and Mail Harga missy berada di kisaran 1,2 juta dollar Amerika Seriakt atau dalam Rupiah setara dengan nilai 16 Milliar.

Harganya ini setara dengan beberapa penghargaan yang telah di raih Missy. Diantaranya yaitu posisi pertama secara beruntun untuk lima kategori perlombaan sapi international sejak 2008 hingga 2013. Selain itu Missy juga ideal untuk produksi susu papar Chris perry salah seorang pengurus Missy.

5. Green Monkey



Green Monkey atau Monyet Hijau adalah salah satu jenis monyet yang menjadi hewan termahal di dunia. Termasuk kedalam hewan sangat langkah dan tidak dapat dimiliki oleh sembarangan orang. Green Monkey sangat sulit di dapatkan hingga tercatat pernah dijual US $ 1,6 juta atau setara dengan Rp 21,7 milliar.

6. Savannah Cat


Savannah Cat adalah kucing hibrida atau persilangan antara kucing serval dan domestik. Kucing ini biasanya memiliki tubuh yang relatif sangat tinggi di bandingkan kucing pada umumnya. Memiliki bulu berwarna cokelat dengan paduan loreng hitam, menyerupai citah. Selain itu Savannah Cat juga memiliki telinga yang besar. Untuk dapat memilikinya anda harus menebus dengan harga mencapai $12.000 atau setara dengan Rp 160,9 juta.

7. Toucan


Toucan adalah salah satu burung yang memiliki paras cantik. Habitat aslinya berada di Karibia. Toucan mmeiliki paruh yang besar dan bulunya biasa berwarna hitam, merah, jingga, biru, dan kuning. Selain di karibia Toucan banyak hidup di hutan-hutan Amerika Tengah dan Selatan Harganya yaitu mencapai $ 8.000 atau sekitar Rp 107,3 juta menjadikannya termasuk kedalam hewan termahal di dunia.

Ternyata jika dilihat dari sisi ekonomi saya atau bahkan anda belum mampu memiliki salah satu hewan di atas. Biarkanlah saya memelihara kambing atau sapi saja. Kalau anda bagaimana ?.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog