7 Keunikan Dalam Film Black Panther yang tayang perdana 14 Februari 2018 - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, February 18, 2018

7 Keunikan Dalam Film Black Panther yang tayang perdana 14 Februari 2018


Pecinta film khusunya hollywood pastinya sudah tidak sabar menantikan penayangan perdana Black Panther. Film bertemakan superhero ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para pecinta film Marvel.

Seperti kita ketahui bahwa sosok Black Panther sebelumnya telah diperkenalkan dalam film Captain America : Civil War yang masi melekat dalam ingatan. Untuk melegakan dahaga atas rasa penasaran yang berlebihan berikut tripel berita rangkumkan 7 Keunikan Dalam Film Black Panther yang tayang perdana 14 Februari 2018 :

1. Wakanda kota terisolasi yang sangat canggih


Jika kamu pernah melihat thriler dari Black Panther maka kamu pasti setuju mengatakan bahwa kota itu digambarkan sangat canggih. Tidak hanya canggih Wakanda juga memiliki keragaman kultur budaya sama halnya dengan kebanyakan negara-negara di benua Afrika. Bisa dilihat saat T' Challa berada di airterjun.

2. Musuh yang juga bisa berubah

T'Challa sang pewaris tahta Wakanda harus melawan musuh yang tangguh untuk menguji keberaniannya sebagai raja sekaligus Black Panther. Di trilernya juga bisa dilihat T'Challa harus bertarung melawan musuh yang juga bisa berubah jadi Panther (mau disebut black panther tapi warnanya bukan hitam jadi sebut saja panther).

3. Melanjutkan kisah setelah kisah Captain America

Seperti yang kita ketahui bersama setelah kejadian Civil War di akhir cerita T'Challa kembali ke kampung halamannya Wakanda. Disinilah titik balik kisah Black Panther dimana T'Challa kembali untuk menduduki tahta menggantikan ayahnya raja T'Chaka yang meninggal di Civil War.

4. Aktor didominasi keturunan atau aktor asli Afrika

Dengan mengambil setingan kota fiksi di Afrika tentunya harus membuat aktor atau pemainnya dari Afrika pula. Ini bisa menjadi media untuk mengangkat citra senima Afrika di Hollywood.

5. Karakter Black Panther sudah ada sejak 50 tahun yang lalu


Apakah kamu menganggap bahwa Black Panther adalah film yang baru-baru dibuat oleh pihak marvel, jika ia maka kamu keliru karena sebenarnya Black Panther sudah ada sejak tahun 1966.

6. Dikawal oleh para wanita

Layaknya raja pada umumnya tentu harus memiliki pengawal. Uniknya T'Challa memiliki pengawal yang notabenenya adalah wanita yang di kenal dengan sebutan Dora Milaje. Tapi jangan slah sangka meskipun wanita, pengawal Black Panther ini tampil perkasa, merupakan pejuang elit yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

7. Menjadi film yang akan semakin mengokohkan Marvel

Marvel Cinematic Universe telah merilis banyak film superhero yang kesemuanya itu semakin membuat Marvel dicintai dan dinantikan karyanya apalagi ditambah datangnya Black Panther yang terbilang belum terlalu dikenal cerintanya memberikan nuansa baru dan referensi film superhero yang baru.

Itulah 7 Keunikan Dalam Film Black Panther yang berhasil kami rangkum. bagikan postingan ini bila dirasa orang lain atau teman kamu perlu tahu..akhir kata wassalam

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog