7 Film patut ditunggu-tunggu di Tahun 2018 - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Wednesday, February 21, 2018

7 Film patut ditunggu-tunggu di Tahun 2018


DItahun baru 2018 ini para pecita film khususnya film hollywood patut membaca artikel ini untuk mendapatkan referensi film-film di tahun 2018 yang akan rilis.

Sederet studio film hollywood telah mempersiapkan film-film yang akan dirilis tahun ini, ada yang merupakan film paling baru, ada pula yang merupakan sequel dari filmnya terdahulu. Berikut 7 Film yang Ditunggu-tunggu di Tahun 2018 yang berhasil tripel berita rangkumkan :

1. Avengers : Infinity War

Siapa yang tidak kenal dengan geng pahlawan super besutan Marvel ini. Ditahun 2018 ini Avengers akan kembali menumpas kejahatan di film terbarunya yang berjudul Infinity War. Dalam cerita terbarunya ini para Avangers akan bertempur melawan musuh yang sangat kuat yaitu Thanos, yang sedang berusaha mengumpulkan semua infinity yang ada. Kita tunggu saja, karena Avengers : infinity War baru akan rilis pada 25 April mendatang.

2. Solo: A Star Wars Story

Film yang diperkirakan baru rilis 25 Mei mendatang ini menceritakan tentang petualangan Han Solo bersama Chewbacca sebelum bergabung dengan Rebellion.

3. Jurassic World: Fallen Kingdom

Film yang beretmakan binatang buas raksasa ini kembali hadir dalam sequel terbarunya setelah sukses dengan film terdahulunya. Pulau yang dihuni oleh para Dinosaurus ini kembali mendapatkan ancaman, kini datangnya dari gunung berapi. Seseru dan semenyeramkan apa yah, kita tunggu saja 22 Juni mendatang.

4. X-Men: Dark Phoenix


Sequel terbaru dari X-Men ini akan menceritakan tentang Jean Grey yang baru saja mengembangkan kekuatannya. Sayangnya kekuatan hebat yang dia kembangkan merubahnya menjadi Dark Phoenix. Seperti apa kisahnya kita tunggu saja karena film X-Men : Dark Phoenix diperkirakan baru rilis tanggal 25 November.

5. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Ini adalah film kedua dari Fantastic Beasts setelah sebelumnya di tahun 2016 dirilis Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016). Film yang ditulis oleh J.K Rowling ini akan melanjutkan kisah dari Newt Scamander (Eddie Redmayne). Film ini akan menjadi debut Johnny Depp yang memerankan Albus Dumbledore. Tidak hanya itu artis seperti Ezra Miller dan Zoe Kravitz ikut menjadi bintangnya.
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald diperkirakan akan rilis pada 16 November mendatang.

6. The Predator

Kabar baik untuk pecinta film Predator, karena di tahun 2018 ini series keempat dari film Predator akan dirilis. Jika di serie sebelumnya mengambil latar hutan, maka di series ke 4 ini akan tampil beda dengan mengambil latar perkotaan.

7. Ant-Man and The Wasp


Masi belum hilang dalam ingatan kita tentang sosok pahlawan super kecil ini, dan kini ditahun 2018 Antman akan kembali hadir dalam film keduanya. Sesuai dengan judulnya Antman tidak akan hadir sendirian melainkan bersam The Wasp, wanita super berkostum lebah. Bagi kalian yang pernah menonton film pertamanya pasti sudah bisa menebak siapa yang akan jadi The Wasp ini, tapi kita nantikan saja.

Terima kasih telah berkunjung/mampir ke tempat kami yang tidak terlalu luas di dunia maya ini, semoga apa yang admin sajikan mendapatkan manfaat bagi agan semua. Akhir kata Wassalam.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog