Tahukah Anda 7 Aplikasi Android Unik Berikut ini - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, October 7, 2018

Tahukah Anda 7 Aplikasi Android Unik Berikut ini


Android merupakan sistem Operasi ponsel pintar yang banyak beredar di jaman ini. Salah satu hal yang membuat OS ini laku di pasaran karena memiliki banyak aplikasi yang bisa di unduh melalui Play Store. Kebnayakan aplikasi yang ada disana bersifat gratis.

Diantara banyaknya aplikasi itu, ada saja aplikasi yang tergolong unik atau tampak bedah dengan yang lain. Berikut TripelBeita telah merangkum 7 Aplikasi Android Unik:

1. PhotoMath


Pusing dengan berbagai tugas matematika, kini telah ada aplikasi yang bisa mengerjakan soal-soal matematika tertentu. Uniknya untuk menggunakan aplikasi ini kamu hanya tinggal memotret soal yang ada untuk mendapatkan jawabannya. Tidak cukup memberi jawaban aplikasi ini juga memberi tahu langkah-langkah pengerjaannya.

2. Jarvis - My Personal Assistant


Ingin tahu bagaimana rasanya memiliki asisten pribadi layaknya Tony Stark di film Iron Man yang punya Jarvis. Anda bisa coba menginstall aplikasi Jarvis ini untuk merasakannya. Kamu bisa memberikan perintah ke Jarvis dengan menggunakan suara. Contohnya seperti menyuruh memutar musik, mengecek cuaca, menanyakan jalan, membuka aplikasi, dan lainnya.

3. Lockwatch - Thief Catcher


Aplikasi ini cocok untuk kamu yang khawatir kehilangan android kesayangan. Lockwatch akan mengirimkan email ketika seseorang mencoba untuk membukka ponsel milikmu dengan kode yang salah. Tidak hanya dengan text, eamail yang dikirim juga berupa foto yang di ambil menggunakan kamera depan serta sebuah peta yang menunjukkan lokasi smartphonemu berada.

4. Fake Call


Aplikasi ini terkhusus untuk kamu yang sering bosan berada di sutau tempat bersama orang-orang dan tiddak enak bila ingin pergi begiitu saja. Dengan aplikasi Fake Call kamu bisa membuat panggilan atau SMS palsu. Uniknya lagi Fake Call dapat merekam suara Anda sendiri sehingga nanti akan tampak seperti benar-benar berbicara dengan orang lain.



5. EVA Facial Mouse


EVA Facial Mouse adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Fundación Vodafone España. Jika biasanya kita mengandalkan sentuhan tangan untuk membuat segala aktivitas di Android. Maka berbeda bila anda sudah menggunakan aplikasi ini, sebab anda cukup menggerakkan wajah untuk mengoperasikan smartphone android anda.

6. Poo Log


Aplikasi Poo log ini tidak hanya unik tapi juga bermanfaat untuk memantau kesehatan anda. Sebab dengan aplikasi ini anda dapat mencatat berapakah waktu yang dibutuhkan untuk membuang hajat setiap harinya. Poo Log menyediakan penghitungan waktu buanh hajat, serta kuis menarik yang bisa diikuti ketika anda sedang buang hajat.

7. Anti Mosquito


Sesuai dngan namanya Anti Mosquito yang berarti anti nyamuk aplikasi ini memang ditujukan untuk mengusir nyamuk. Cara kerjanya dengan mengandalkan suara ultrasonik yang dihasilkan dari aplikadi ini. Suara yang dihasilkan bisa anda atu sesuai kebutuhan.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog