Ayo Tahu 7 Aplikasi Android Paling Canggih - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, October 7, 2018

Ayo Tahu 7 Aplikasi Android Paling Canggih

Aplikasi-Android-Paling-Canggih

Aplikasi yang ada di Playstore sudah mencapai kurang lebih 3,5 juta. Sebagai pengguna smartphone kita patut bangga sebab dengan demikian kita memiliki banyak aplikasi yang bisa dicoba.

Dengan jumlah sebanyak itu, tidak memungkinkan untuk di instal semuanya. Pastinya yang kita instal hanya yang penting dan berguna sekali. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah kecanggihan aplikasi tersebut.

Sebagai referensi berikut 7 Aplikasi Android Paling Canggih menurut TripelBerita :

1. Parallel Space

Aplikasi-Android-Paling-Canggih

Punya banyak akun sosial media dan aplikasi seperti WA, Line, BBM, dan lain-lain. Ingin membuat duplikat aplikasi-aplikasi tersebut ?
Gampang, kamu tinggal memasang aplikasi Parallel Space di ponsel android kamu dan rasakan betapah canggih aplikasi android yang satu ini. Cara kerjanya adalah dengan menduplikat aplikasi yang dimasukkan semisal WA, aplikasi hasil duplikat tadi tidak akan mempengaruhi aplikasi aslinya. Kamu tinggal isi aplikasi duplikat dengan akun kamu yang lain.

2. Wave to Unlock

Aplikasi-Android-Paling-Canggih

Aplikasi android canggih selanjutnya ada Wave to Unlock yang membuat kamu tidak perlu menyentuh untuk menyalakan smartphone dalam keadaan sleep (tidur). Kamu cukup melambaikan tangan ke arah smartphone, secara otomatis akan menyala. Aplikasi canggih ini cocok buat kamu yang ingin berga-gaya di depan teman-temanmu.

3. Google Goggles

Aplikasi-Android-Canggih

Google Goggles adalah aplikasi resmi dari Google. Aplikasi ini berupa pengenalan gambar yang berfungsi untuk memberikan informasi tentang gambar yang di ambil. Contohnya bila kamu memotret tempat wisata dengan aplikasi ini, maka akan muncul informasi tempat tersebut.

4. Inkwire

Aplikasi-Android-Canggih

Aplikasi android canggih selanjutnya bernama Inkwire. Kecanggihannya memugkinkan pengguna untuk menampilkan layar suatu ponsel android ke layar android lainnya. Untuk dapat melakukannya kedua ponsel harus terpasang aplikasi Inkwire. Setelah terpasang diperlukan pengkoneksian dan memasukkan kode yang nantinya akan dikirimkan oleh pihak aplikasi. Setelah itu, anda dan teman anda bisa saling melihat layar.



5. SayIt

Aplikasi-Canggih

Say It ini merupakan aplikasi android canggih yang bisa membacakan kamu berita. Aplikasi ini akan membaca setiap teks yang pengguna seleksi mulai dari artikel hingga sebuah halaman web. Dengan aplikasi ini kamunya yang malas untuk membaca bisa tetap mendapatkan informasi.

6. Datally

Aplikasi-Canggih

Merasa ponsel pintarmu boros dalam masalah kuota ?
Cobalah memasang aplikasi Datally ini yang diperuntuhkan untuk menghemat penggunaan kuota. Lebih kerennya lagi aplikasi ini merupakan resmi dari Google, jadi tidak usah ragu dengan kualitas. Datally bekerja dengan melakukan manajemen pada penggunaan Internet.

7. Clap To Find

Aplikasi-Canggih

Sering lupa menaruh ponsel androidmu ?
Dengan aplikasi ini, hal tersebut tidak akan jadi masalah lagi. Sebab kamu hanya perlu menepuk tangan untuk menemukan lokasi ponsel kesayanganmu berada. Tapi hal itu hanya bisa dilakukan bila aplikasi ini sudah diaktifkan. Setelah bertepuk tangan ponselmu akan merespon dengan menyalakan alarm. Tidak ada salahnya mencoba aplikasi paling android canggih yang satu ini.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog