Jelang Piala AFC Timnas U-19 Indonesia Akan Lakukan Laga Uji Coba - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Monday, October 8, 2018

Jelang Piala AFC Timnas U-19 Indonesia Akan Lakukan Laga Uji Coba

AFC-Timnas-U-19-Indonesia

TripelBerita - Menjelang pegelaran piala AFC (Asian Football Confederation) timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan melakukan laga uji coba. Hal ini diperuntukkan sebagai persiapan sebelum laga AFC bergulir tanggal 18 Oktober mendatang. Dalam pertandingan nantinya, Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Rencanaya timnas U-19 akan menjamu dua lawan berat yakni Arab Saudi dan Yordania. Kedua pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi. Penggemar sepak bola, bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui layar kaca yang disiarkan oleh RCTI.

Berikut adalah jadwal pertandingan uji coba Timnas U-19 Indonesia :

Rabu, 10 Oktober 2018
Pukul 15.45 WIB - U-19 Indonesia vs Arab Saudi

Sabtu, 13 Oktober 2018
Pukul 15.30 WIB - U-19 Indonesia vs Yordania

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan "Hasil memang penting, tetapi itu bisa menjadi nomor dua kalau rencana pertandingan berjalan dengan baik".

Di ajang sepak bola bergengsi se Asia ini timnas U-19 Indoensia akan bergabung bersama Cina-Taipei, Qatar dan Uni Emirate Arab. Negara yang melaju ke babak semifinal AFC U-19 nantinya akan mewakili Asia dalam Piala Dunia U-20 tahun depan. Tentunya kita berharap agar mimpi untuk timnas Indonesia bisa melaju ke piala dunia bisa terwujud.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog