7 tempat wisata di Malang dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Monday, March 5, 2018

7 tempat wisata di Malang dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi


Malang adalah salah satu kabupaten /kota di Jawa Timur. Kota yang dekat dengan kabupaten Blitar ini memiliki banyak Spot objek yang keren bingitz loh, Gak kalah dengan tempat-tempat semacam pulau bali atau lombok. Apalagi dibagian selatan Malang berbatasan langsung dengan lautan, yang tentu membuat Malang memiliki objek wisata pantai.


Jika kamu sedang berada di Malang atau kamu memang asli orang Malang tapi belum tahu tempat-tempat wisata disini, maka kamu bisa membaca 7 tempat wisata di Malang dan sekitarnya dibawah ini cek iz out:


1. Pantai Balekambang


Pantai Balekambang menjadi salah satu destinasi wisata di Malang, lokasinya berada di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 70 meter dari pinggir pantai pengunjung dapat melihat sebuah pulau kecil yang mana disana terdapat Pura Amarta. Pulau ini diberi nama Pulau Ismoyo, bisa dicapai dengan jalan kaki sebab ada jembatan yang menghubungkan pantai dengan pulau.


2. Museum Brawijaya


Malang juga memiliki Museum yang bisa dijadikan tujuan wisata di Malang. Museum yang diberi nama Brawijaya ini terletak di Jl. Ijen, no.25 A, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Disini kita bisa melihat benda-benda bersejarah seperti Tank buatan Jepang hasil rampasan Arek-arek Suroboyo, Senjata penangkis serangan udara (PSU), meriam, serta Patunng Jendral Sudirman.


3. Candi Singhasari


Candi ini merupakan peninggalan bersejarah kerajaan Singhasari, yang kerap di sebut dengan Candi Singosari atau Singasari. Terletak di Desa Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata di Malang bila ingin melihat peninggalan bersejarah.


4. Kampung Warna-warni


Sesuai dengan namanya kampung warna-warni, tempat ini memang dipenuhi dengan berbagai warna. Ialah Kampung Jodipan terletak di Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Mata tidak akan bosan melihat rumah-rumah yang dipenuhi dengan warna-warni saat berada disini. Disini kita juga dapat berfoto-foto di beberapa spot seperti jembatan Embong Brantas, Lorong Payung, Lukisan 3d, Tangga warna-warni, dan masih banyak lagi.


5. Pesarean Gunung Kawi


Pasarean Gunung Kawi berada di Kawasan Gunung Kawi, Kecamatan Wonosari, Malang, Jawa Timur. Pasarean Gunung Kawi merupakan pemakaman Kanjeng Kyai Zakaria II (penasihat spiritual Pangeran Diponegoro). Tempat ini biasanya banyak dikunjungi oleh masyarakat keturunan Tionghoa.

Letaknya yang berada di ketinggian 800 mdpl membuat udara disini sejuk dan bersih. Pemakaman ini tidak terlihat angker, malah disekelilingnya terdapat rumah-rumah warga. Tempat ini cocok untuk kamu yang suka berwisata religius.


6. Hawai Water Park


Hawai Water Park merupakan taman bermain yang bernuansa Hawaii, memiliki seluncuran dan wisata air. Lokasinya terletak di Jl. Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-16.00 WIB di hari senin-jumat dan 08.00-17.00 WIB di hari sabtu dan minggu. Biaya masuknya sendiri dikenakan Rp 100.000 untuk anak-anak atupun dewasa di hari weekend (akhir pekan) dan Rp 75.000 pada Weekday (hari kerja).


7. Predator Fun Park


Predator Fun Park, sekilas namanya menyeramkan yah, tapi dijamin disini kamu akan mendapatkan kesenangan tersendiri. Predator Fun Park merupakan taman bermain bertemakan reptil dengan pameran dan pertunjukan edukatif. Terletak di Jl.Raya Tlekung No.315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junerjo, Kota Batu, Jawa Timur. Banyak wahana yang bisa dimainkan bersama buah hati di tempat ini. Apa anda tertarik berkunjung kesini ??

Demikianlah postingan hari ini tentang 7 tempat wisata di Malang dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi, semoga bermanfaat untuk saya pribadi dan terutama untuk agan sekalian.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog