7 hewan lucu dan menggemaskan cocok untuk peliharaan - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Tuesday, March 27, 2018

7 hewan lucu dan menggemaskan cocok untuk peliharaan

hewan lucu
Didunia ini tidak hanya ada hewan yang bertampang seram dan galak. Banyak juga yang tampak lucu dan imut. Untuk pecinta hewan beberapa hewan lucu dan imut di bawah ini bisa kamu jadikan peliharaan, tapi tentunya harus di rawat dengan hati. Baca juga 7 hewan terkecil di dunia.

Berikut 7 hewan lucu dan menggemaskan cocok untuk peliharaan yang berhasil Tripel Berita rangkum.

1. Lumba-lumba

hewan lucu

Lumba-lumba adalah salah satu hewan lucu yang hidup di air. Tidak hanya lucu hewan yang satu ini juga dikenal akrab dengan manusia, dan tak jarang membantu manusia. Dengan sedikit latihan, lumba-lumba mampu melakukan atraksi yang memukau seperti lompat ke udara lalu melewati lingkaran, berdiri di atas air, menyundul bola dan lain sebagainya.

Hewan lucu yang satu ini dapat kamu temukan di tempat-tempat wahana rekreasi air seperti di Ancol. Atau kamu bisa langsung berkunjung ke habitat aslinya ya tentunya lautan.

2. Platipus


Platipus adalah hewan lucu selanjutnya yang memiliki keunikan pada bagian paruhnya yang menyerupai bebek. Tidak hanya paruh, ke empat kaki Platipus juga berselaput seperti bebek. Platipus banyak di temukan di wilayah bagian timur benua Australia. Berkembang biak dengan cara bertelur, namun digolongkan mamalia karena menyusui anaknya.

3. Slow Loris atau Kukang


Hewan lucu dan mungil ini adalah hewan endemik daerah hutan hujan tropis seperti Indonesia, Malaysia, dan India. Dengan 2 buah mata bulat yang besar dan berwarna cokelat membuat siapa saja yang melihat Slow Loris akan gemas. Makin imut lagi dengan 2 pasang telinga setengah bulat yang kecil di atas kepala Slow Loris. Saya rasa kamu sudah bisa menilai betapa lucunya hewan ini melalui gambar di atas.

4. Kasuari


Meskipun Kasuari atau Burung Kasuari termasuk kedalam jenis burung namun ia tidak dapat terbang. Meskipun tidak dapat terbang Kasuari memiliki kemampuan berlari dan melompat dengan cepat dan tinggi. Penampilannya terlihat lucu dengan tanduk di atas kepalanya yang menyerupai topi.

5. Ikan Buntal



Hewan lucu selanjutnya ada Ikan Buntal. Ikan ini akan membuat dirinya menjadi besar atau menggelembung layaknya balon ketika merasa terancam. Ketika menggelembung, Ikan buntal akan nampak lucu dan menggemaskan. Hanya saja jangan berani menyentuhnya sebab, Ikan ini karena hampir semuanya mengandung racun.

6. Pigmy Marmoset


Pigmy Marmoset adalah jenis kera yang memiliki ukuran paling kecil di antara semua jenis kera. Ukurannya yang kecil membuat Pigmy Marmoset terlihat imut dan lucu yang kalau kata ABG "unyu". Pigmy Marmoset paling banyak ditemukan atau hidup di huntan hujan Amazon, Benua Amerika.

7. Landak Mini


Ukurannya yang kecil membuat landak ini disebut sebagai Landak mini. Karena hal itu pula yang membuat Landak mini disukai banyak orang dan sering dijadikan hewan peliharaan. Hewan lucu ini bisa kamu lihat sendiri penampakannya dari foto di atas, dimana Landak Mini tampak imut dan menggemaskan bukan ?? Bagaimana pendapatmu ?

Itulah tadi 7 hewan lucu dan menggemaskan cocok untuk peliharaan yang berhasil Tripel Berita rangkum, semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca sekalian. Jika dirasa perlu di bagikan silahkan bagikan melalui facebook atau twitter menggunakan tombol share di bawah. Terima kasih dan Wasslam.

1 comment:

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog