7 film action terbaik untuk pecinta film - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Friday, March 9, 2018

7 film action terbaik untuk pecinta film

7 film action terbaik

Action adalah salah satu genre film yang banyak diminati, Jenis film ini sangat identik dengan aksi-aksi laga yang seru dan menegangkan. Adegan-adegan seperti perkelahian, ledakan bom, letusan senjata api, serta yang menarik terkadang pemeran utamanya berparas tampan dan cantik menambah daya tarik film action.

Ditahun-tahun belakangan ini film action banyak di rajai oleh film keluaran MCU (Marvel Cinematic Universe), sebut saja Balck Panther film terbaru yang rilis 14 Februari 2018. Hingga tanggal 8 Maret 2018 ini, Black Panther masih menempati rangking pertama dilansir dari http://www.boxofficemojo.com.

Adapun film action terbaik yang berhasil kami rangkum dari film lama hingga film terbaru. Berikut 7 film action terbaik untuk pecinta film :

1. V for Vendetta (2006)

film action terbaik
V for Vendetta

Film V for Vendetta diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Alan Moore dan David Lloyd. Film yang rilis tanggal 16 Maret 2006 ini disutradarai oleh James McTeigue. Menelan dana sekitar US$54 juta.

Mengambil latar Ingris di era masa depan dengan kepemimpinan rezim yang totaliter (pemerintah yang menindas hak pribadi dan mengawasi segala aspek kehidupan warganya). Semua hal dikontrol oleh negara, tidak ada kebebasan sipil. Bahkan untuk urusan agama, memeluk agama selain yang direstui pemerintah di anggap sebuah kejahatan. Hingga akhirnya sosok yang menamakan dirinya V muncul untuk melawan rezim tersebut.

Meskipun mendapat banyak kontroversi sebab toko V tidak sesuai dengan yang ada di Novel ditambah lagi dicekal dibeberapa negara seperti Italia, V for Vendetta tetap pantas menyandang status salah satu film action terbaik.

2. Gladiator (2000)

film action terbaik
Gladiator

Gladiator adalah film kolosal, dikatakan sebagai yang terbaik hingga sekarang ini. Film ini disutradarai oleh Ridley Scott dan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2000 (Jakarta). Pemain-pemain gladiator seperti Russell Crowe, Joaquin Phoenix, Connie Nielsen, Djimon Hounsou dan Richard Harris.

Film Gladiator menceritakan tentang kisah sebuah kerajaan Roma atas keberhasilannya memenangkan perebutan wilayah Germania. Semua kemenangan itu tidak lepas dari sosok Jendral Roma yaitu Maximus (diperankan Russell Crowe). Konflik mulai muncul ketika sang Caesar berniat memberikan kedudukan kepada Maximus, pertentangan muncul dari Commondus (Joaquin Phoenix) yang tidak setuju dengan keputusan sang ayahnya tersebut.


3. Mission : Impossible - Ghost Protocol (2011)

film action terbaik
Ethan memanjat gedung di dubai dalam salah satu aksinya

Film action yang satu ini benar-benar menampilkan adegan-adegan yang memukau. Ditambah lagi paras yang tampan dari tokoh utama Ethan Hunt (Tom Cruise). Ghost Protocol merupakan sequel ke 4 dari Mission Impossible. Disutradarai oleh Brad Bird dengan pemain-pemainnya seperti Tom Cruise (Ethan Hunt), Paula Patton (Jane Carter), Jeremy Renner (William Brandt), Simon Pegg (Benji Dunn), serta Léa Seydoux (Sabine Moreau).

Kisah ini menceritakan tentang Ethan Hunt yang sekarang menjadi buronan, yang apabila tertangkap akan diadili sebagai teroris. Semua karena Ethan dijadikan kambing hitam dari ledakan di Kremlin beberapa waktu sebelumnya. Hingga tugas Ethan dan kawan-kawan kali ini menjadi lebih berat, selain mencari tahu dalang di balik peristiwa pemboman di Kremlin, mereka juga harus menghindar dari petugas keamanan.


4. Skyfall (2012)

film action terbaik
Salah satu aksi James Bond di atas kereta

Salah satu film action terbaik bertemakan mata-mata adalah Skyfall yang rilis 1 November 2012 di Indonesia. Skyfall di sutradarai Sam Mendes, seorang sutradara berkebangsaan Ingris yang pernah meraih penghargaan Academy Award saat mensutradarai film American Beauty. Pemain Skyfall sendiri seperti Daniel Craig as James Bond, Javier Bardem as Raoul Silva, Bérénice Marlohe as Sévérine, Naomie Harris as Eve Moneypwnny, serta Judi Dench sebagai M.

Skyfall bercerita setelah operasi yang dilakukan James Bond di Istanbul berakhir dengan bencana. James Bond hilang dan diduga tewas dalam kejadian tersebut. Bond yang ternyata masih hidup, terusik ketika MI6 terkena serangan dan ledakan terjadi di kantor, menewaskan sejumlah karyawan MI6. Akankah Bond kembali sebagai agen ? dan siapa pelaku atas penyerangan ini ? silahkan agan saksikan filmnya langsung.  


5. The Hunger Games : Catching Fire (2013)



film action terbaik
The Hunger Games : Catching Fire

The Hunger Games : Catching Fire adalah film action yang mengarah pada petualangan fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2013. Film ini di angkat dari novel karya Suzanne Collins, Catching Fire, seri kedua dari trilogi The Hunger Games. Jadwal rilisnya sendiri pada tanggal 22 November 2013 di Indonesia.

Francis Lawrence merupakan sutradara yang menangani film ini. Dengan para pemainnya seperti Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, sam Clafin, Liam Hemsworth, serta Jena Malone.

The hunger games: catching fire bercerita tentang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) yang kembali ke rumah mereka di distrik 12 setelah memenangkan Hunger Games ke-74. Aksi Katniss pada pertandingan Hunger Games menginspirasi pemberontakan di distrik-distrik. Hal ini lantas membuat Presiden Snow (Donald Sutherland) meminta Katniss untuk memberitahukan pada semua orang bahwa aksnya merupakan bukti cintanya pada Peeta, bukan untuk melawan Capitol.


6. Fury (2014)

film action terbaik
Furry

Film yang diutradarai sekaligus ditulis oleh David Ayer ini dirilis pada tanggal 21 Oktober 2014 (Indonesia). Dibintangi oleh Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, Jon Bernthal, serta Jim Parrack. Bertemakan action, peperangan, serta drama di dalamnya.

Bercerita tentang masa-masa akhir perang dunia II, dimana tentara sekutu hampir memenangkan pertempuran melawan tentara Nazi Jerman. Wardaddy (Brand Pitt) sebagai pemimpin sekutu ditugaskan menyerang sisa-sisa tentara Nazi langsug di pusat Kota Jerman. Dengan membawa thank Sherman yang diberi nama Fury.


7. The Bourne Ultimatum (2007)

film action terbaik
The Bourne Ultimatum

The Bourne Ultimatum merupakan sebuah sekuel dari The Bourne Supermacy yang berdasarkan novel terlaris Robert Ludlum dengan nama yang sama.Disutradarai oleh Paul Greengras dengan para pemainnya seperti Matt Damon, Julia Stiles, David Strathairn, Scott Glenn, Édgar Ramírez, Albert Finney, serta Joan Allen. Dirilis pada tanggal 10 Agustus 2007 (Indonesia).

Menceritkan tentang Bourne (Matt Damon) yang keluar dari persembunyiannya dan bertema dengan Reporter asal London bernama Simon Ross (Paddy Considine). Simon mencoba membongkar kasus lanjutan dari operasi Bouerne terdahulu (Operasi Blackbriar). Pertemuan ini ternyata telah diketahui oleh pemerintah. Akhirnya informasi dari Simon menguak memori tentang jati diri Bourne sebenarnya.

Itulah 7 film action terbaik untuk pecinta film yang berhasil Tripel Beita rangkum di kesempatan kali ini. Nantikan postingan Tripel Selanjutnya, dan bila merasa masih ada film action yang menurut agan terbaik silahkan cantumkan di komentar. Akhir kata wassalam.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog