7 contoh rumah minimalis sederhana - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Tuesday, February 27, 2018

7 contoh rumah minimalis sederhana


Memiliki sebuah rumah merupakan dambaan banyak orang. Apalagi memiliki rumah yang megah dan menarik, membuat orang bangga memilikinya. Dijaman sekarang banyak sekali bermunculan model-model rumah yang bisa dipilih. Salah satunya adalah gaya minimalis. Gaya minimalis merupakan gaya yang terinspirasi dari gaya hidup Zen dari Jepang yang beranggapan bahwa semakin sedikit perabotan atau benda yang kita gunkan maka semakin tenanglah kehidupan.


Sesuai dengan pikiran Zen, gaya minimalis memang terbilang sederhana bahkan sedikit sekali bermain warna. Adapun contoh 7 rumah minimalis adalah :

1. Rumah minimalis dengan dua kamar


Sederhana namun tampak menawan itulah yang cocok untuk mengungkapkan kesan pertama saat melihat gambar rumah di atas. Tidak hanya menawan, desainnya juga tidak jadul atau ketinggalan layaknya rumah modern zaman sekarang. Rumah ini cocok untuk bujangan atau yang sudah berkeluarga namun belum memiliki momongan.


2. Rumah minimalis satu lantai


Rumah satu lantai memang masih banyak di gandrungi orang sekarang ini. Mungkin karena gak mau capek naik tangga kali yah hehe. Desain seperti di atas bisa kamu pilih bila berniat membangun rumah satu lantai. Rumah satu lantai cocok bila kamu memiliki lokasi yang luas atau berniat hanya membuat sedikit kamar.


3. Rumah minimalis 2 lantai


Buat kamu yang berencana membuat rumah dua lantai, bisa mengikuti desain gambar di atas. Dengan balkon di lantai dua, cocok untuk bersantai di sore atau pagi hari sambil menikmati secangkir kopi yang hangat. Untuk admin sendiri tempat ini pas bangat untuk menulis blog di sore hari. Cocok dibangun dilokasi yang dekat dengan jalan poros, sebab kamu bisa memandangi kendaraan yang lalu lalang di teras lantai dua.


4. Rumah minimalis 3 lantai



Punya lokasi yang tidak terlalu luas, tetapi anggota keluarga banyak. Rumah minimalis tiga lantai ini bisa menjadi salah satu solusi.


5. Rumah minimalis kos-kosan


Berniat membangun sebuah rumah kos sendiri, desain seperti di atas bisa jadi referensi. Selain karena sederhana, tampilannya juga menarik. Pengunjung yang melihatnya pertama kali bisa langsung tertarik.


6. Rumah minimalis 4 lantai


Punya banyak anak dan bajet yang banyak, kenapa tidak coba membangun rumah yang lebih tinggi dan besar seperti rumah minimalis 4 lantai di atas. Sangat cocok untuk orang yang suka ketinggian, dan ingin melihat pemandangan dari ketinggian.


7. Rumah minimalis cocok di pedesaan


Ini adalah desain yang cocok bila ingin membangun di daerah pedesaan. Siapa bilang rumah minimalis hanya cocok di perkotaan, di pedesaanpun bisa di sesuaikan dengan desain minimalis yang sederhana ini.


Itulah 7 contoh rumah minimalis sederhana yang sempat kami posting di hari yang barbahagia ini. Untuk meningkatkan kualitas blog ini silahkan tinggalkan saran melalui kolom komentar di bawah yang sangat sepi bagai tak pernah di sentuh hehehe. Sekian dan terima kasih, Wassalam.


1 comment:

  1. Makasih infonya, minimalis di desa jd modern bagi orang desa

    ReplyDelete

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog