7 Karakter Super Hero Marvel di Avenger yang Paling Populer - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Saturday, September 30, 2017

7 Karakter Super Hero Marvel di Avenger yang Paling Populer


Tripel Berita - Marvel Cinematic Universe merupakan salah satu studio film yang menghasilkan film-film super hero yang sangat berkualitas. Masi lekat di ingatan kita tentang film Avenger : Age of Ultron yang menampilkan kekuatan Hulk dan kawan-kawan mengalahkan kejahatan Ultron. Masih hangat-hangatnya demam penonton akan Avenger ini, Marvel kembali mengeluarkan film Captain America : Civil War yang berhasil membuat penonton terpukau.

Berbicara tentang Marvel kita mengenal bahwa banyak sekali karakter super hero yang telah di tampilkan baik di Avenger pertama, Avenger kedua, dan Bahkan di Civil War. Diantara karakter-karakter tersebut ada yang paling melekat atau populer di kalangan masyarakat.

Sekarang saatnya kita membicarakan perihal 7 Karakter Super Hero Marvel di Avenger yang Paling Populer . Berikut karakter-karakter tersebut, tidak diurutkan berdasarkan besarnya kepopuleran (diurutkan acak).

1. Captain Amerika


Super hero yang memiliki baju dan tameng yang identik dengan bendera amerika ini terlahir dengan bodi yang kecil. Karena tubuh yang kecil ini, Rogers banyak ditolak ketika mendaftar diri menjadi tentara. Hingga akhirnya dia bertemu dengan doktor Abraham Erskine yang menjadikannya sebagai manusia super.

Pada skala Avenger sendiri Captain memang sangat berpengaruh, sifat kepemimpinannya ditambah keahliannya dalam menyusun strategi membuatnya banyak dicintai penonton. Kelayakan Captain Amerika sebagai superhero dapat dilihat ketika berusaha mengangkat palu Thor, meskipun hanya berhasil menggerakkannya sedikit saja.

2. Thor


Sang pangeran dari Asgard ini memiliki kekuatan untuk mengendalikan petir. Kehebatannya di tambah dengan senjatanya bernama Mjolnir, senjata berupa palu yang hanya bisa di angkat oleh orang yang layak. Thor tinggal di antara dunia para dewa yang menyebabkannya memiliki kekuatan super.

Thor dikirim ke bumi setelah menantang Forst Giant untuk berperang, Odin yang merupakan raja asgard sekaligus ayah dari Thor tidak menyukai hal itu. Thor yang kemudian berada di bumi kehilangan kekuatannya dan juga Mljonir.


3. Hulk


Sosok makhluk hijau besar ini tercipta akibat radiasi gamma, dokter banner yang menjelma menjadi makhluk ganas ini. Memiliki lompatan yang sangat tinggi membuatnya mampu menghancurkan satu kota. Diantara superhero yang lain Hulk adalah yang terkuat, saking kuatnya tidak ada yang bisa mengalahkannya ketika mengamuk.

Hulk pernah bertarung dengan Iron Man di film Avenger : Age of Ultron, saat itu fikirannya dikacaukan oleh Wanda untuk menghancurkan kota. Meskipun akhirnya Iron Man berhasil menidurkan Hulk dengan pukulannya, tetapi hal itu terjadi karena kesadaran hulk sudah kembali.


4. Iron Man


Iron Man merupakan super hero dengan kecanggihan teknologi yang diciptakan oleh Tony Stark, seorang anak jenius. Tony Stark menciptakan sebuah baju besi yang tahan peluru, mampu mengeluarkan sinar laser. Baju besi ini juga membuat Tony beterbangan di udara.


5. Black Widow




Balck Widow atau Natasha Romanoff adalah seorang agen S.H.I.E.L.D yang memiliki masa lalu yang kelam. Gambaran akan masa lalu Balck Widow bisa kita lihat pada Avenger : Age of Ultron ketika Wanda mengacaukan fikirannya.

Kepupoleran Black Widow ditandai dengan mulainya Marvel membicarakan menegenai kemungkinan mengangkat kisah Natasha Romanoff ke layar lebar. Hal ini berkaitan dengan karakter Romanoff yang mulai mencuri hati banyak penonton.


6. Hawkeye


Hawkeye berhasil tampil gemilang dalam film-film Avenger sejauh ini, meskipun tidak memiliki kemampuan yang setara dengan superhero yang lain. Namun kemampuan Hawkeye sebagai pemanah handal memukau banyak penonton dan membuat penonton terobsesi menjadi seorang pemanah. Tidak hanyaseorag pemanah yang handal, Hawkeye juga memiliki kemampuan beladiri yang hebat.

Untuk menambah daya serangnya, Hawkeye menambahkan berbagai hal seperti peledak dan bom asap di anak panahnya. Keahlian Hawkeye dalam melesatkan anak panahnya tidak pernah salah dari sasaran.


7. Spiderman


Sosok manusia laba-laba ini kembali hadir ke hadapan para pecinta superhero di film Captain America : Civil War dan kemudian tampil memukau dalam film laganya Spider-Man : Homecoming. Pada film terbaru ini, Peter Parker digambarkan menjadi seorang remaja yang masi memiliki sifat kekanakan dan sering kali melucu.

Dibantu dengan Iron-Man yang telah memberinya kostum, untuk mengalahkan musuh pertamanya yaitu Vulture . Spiderman : Homecoming juga menggambarkan bagaimana kehidupan Peter Parker yang harus menyeimbangkan antara sekolahnya dan menjadi Spiderman.


Kalau menurut kamu sendiri mana yang paling populer di antara ke tujuh karakter superhero Marvel di atas, silahkan tambahkan melalui kolom komentar dibawah. Mari kita nantikan film-film Marvel selanjutnya yang akan semakin banyak menampilkan karakter-karakter super hero.




No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog