7 Fakta Menarik Aliando Syarief, Fans Wajib Tahu - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Friday, September 29, 2017

7 Fakta Menarik Aliando Syarief, Fans Wajib Tahu


Tripel Berita - Aliando Syarif atau biasa di sapa Aliando merupakan seorang artis yang memiliki paras rupawan. Tidak heran kalau remaja ini memiliki fans yang sangat banyak mulai dari anak-anak, abg, remaja, sampai orang dewasa mengidolakannya. Terlahir dari darah ibu seorang asli Indonesia dan ayah asli keturunan Arab.

Banyak film yang telah dilakoninya, hanya saja sinetron yang tayang di Sctv GGS (ganten-ganteng serigala) bersama Ricky Harun membuat karirnya makin melejit. Mengidolakan sosok Aliando membuat kamu harus tahu apa-apa saja fakta menarik tentang Aliando Syarief. Berikut 7 Fakta Menarik Aliando Syarief, Fans Wajib Tahu.


1. Suka Anak Kecil

Sebagai seorang artis yang multi talenta ternyata Aliando juga memiliki sifat sweet. Dia suka suka gemas kalau ketemu anak-anak kecil. Bisa terlihat kalau Aliando ini memang sosok yang Fun.


2. Mencintai Musik

Tidak hanya akting ternyata Aliando juga mengungkapkan kecintaannya terhadap musik. Dia bahkan sering tidur di studio musiknya di Bilangan Jakarta Timur. Kecintanyaannya terhadap musik terbukti, mulainya Aliando terjun ke dunia musik.

Beberapa lagu Aliando seperti Kau terindah, pergi dari hatiku, cinta sejati hanya sekali, dan bahagia dengan cinta di tahun 2016. Kemudian di tahun 2017 ini dia kembali mengeluarkan singel yang berjudul Buktikanlah Hari Ini.


3. Suka menulis

Aliando ternyata juga seorang penulis. Hal yang ditulisnya tidak jauh-jauh dari musik, dia suka menulis lirik yang nantinya dijadikan lagu. Salah satu ciptaannya adalah lagu soundtrack dalam film janji hati.


4. Pernah Ditolak

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, siapa sangka aktor berusia 20 tahun ini pernah ditolak. Ali telah mengalami jatuh bangun dalam mengikuti casting, meski dia sudah memiliki tampan rupawan dan bakat akting yang mumpuni. Hingga akhirnya dia berhasil tampil di layar kaca pertama dalam sebuah judul FTV.


5. Mulai Menjalani Karirnya di dunia akting sejak umur 12 tahun

Akting pertamanya dilayar kaca adalah ketika membintangi sinetron Si Gundul Bocah Petir yang dulu tayang di TPI yang sekarang bernama MNCTV. Dalam sinetron ini dia berperan sebagai tokoh utama, akan tetapi banyak yang tidak mengingat dirinya. Penampilannya dalam film Garuda Di Dadaku yang membuatnya mampu mencuri hati para penonton.


6. Ibu Aliando juga seorang artis

Mungkin banyak dari kalian yang gak tahu bahwa ternyata Ibunda dari Aliando, Tengku Resi Refado adalah seorang artis. Pernah bermain dalam sinetron di tahun 2014 lalu yang berjudul ABG jadi Manten yang ditayangkan SCTV.


7. Drumer yang menyabet berbagai penghargaan di Jakarta

Salah satu hobi atau keahlian lain dari Ali adalah bermain drum. Sebelum menjadi artis Ali sudah dahulu mendapatkan penghargaan sebagai drumer terbaik di berbagai ajang musik di Jakarta. Bahkan usut punya usut dia punya grup band sendiri loh.


Gak nyangka, Aliando ternyata punya banyak fakta menarik yang belum banyak kita ketahui. Selain ganteng ternyata Ali mempunyai segudang talenta, membuat para Alicius (Nama untuk Fans Aliando) semakin kagum. Sebagai fans yang baik ada baiknya kita sebarkan tulisan ini kepada teman-teman lain yang belum tahu agar mereka juga bisa tahu fakta merik tentang Aliando.





No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog