Jelang laga AFC U-19 Indonesia vs Jepang - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Saturday, October 27, 2018

Jelang laga AFC U-19 Indonesia vs Jepang

afc_u-19_2018

TripelBerita - Jelang laga AFC U-19 Indonesia kontra Jepang, banyak yang tidak yakin Indonesia akan mampu mengantongi kemenangan. Bagaimana tidak Jepang adalah salah satu negara terkuat di ajang ini sekaligus juara bertahan.

Jepang memastikan lolos ke babak gugur dengan menjadi juara grup B. Sedangkan Indonesia sendiri berhasil lolos dari babak penyisihan setelah mengalahkan UEA dengan skor 1-0.

Sebelumnya Indonesia dikalahkan Qatar dengan skor 5-6, membuat Witan dan kawan-kawan harus bekerja keras untuk menglahkan UEA guna mengantongi tiket ke 8 besar.

Kemenangan atas UEA membuat Qatar, UEA, dan Indonesia memiliki poin sama yaitu 6. Selanjutnya diterapkan head to head antara ketiga tim yang memiliki poin sama. Karena saling mengalahkan, sistem perhitungan selanjutnya menggunakan selisih gol dengan mengecualikan gol melawan Chinese Taipei.

Alhasil Indonesia menang jumlah gol dengan UEA dan berhak lolos sebagai runer up grup A. Sedangkan Qatar lolos sebagai juara grup A.

Pertandingan Indonesia vs Jepang ini nantinya akan di adakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Untuk anda yang tidak bisa datang ke stadium bisa menyaksikan pertandingan melalui layar kaca yang disiarkan langsung oleh RCTI. Pertandingan ini akan diadakan pada Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 19:30 WIB.

Pecinta bola tanah air tentunya sangat berharap timnas Indonesia bisa melaju ke babak selanjutnya. Negara yang melaju ke semifinal akan mewakili asia dalam ajang piala dunia U-20 2019 di Polandia.

Meskipun tidak mudah, tetapi kita doakan saja semoga Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa tampil gemilang dan mengalahkan Jepang minggu nanti.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog