Indonesia U-19 gagal Lolos ke Semifinal Setelah dikalahkan 0-2 timnas Jepang U-19 - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, October 28, 2018

Indonesia U-19 gagal Lolos ke Semifinal Setelah dikalahkan 0-2 timnas Jepang U-19


TripelBerita - Timnas U-19 Indonesia gagal melaju ke babak semifinal AFC U-19 2018 setelah dikandaskan 0-2 oleh Timnas U-19 Jepang. Pertandingan yang berlangsung di stadium Gelora Bung Karno, Jakarta tadi berlangsung dengan dipenuhi suporter Indonesia yang mencapai 70.000 lebih.

Diawal pertandingan timnas Indonesia tampil bertahan, yang terus di gebrak oleh pemain Jepang yang tampil menyerang sejak awal pertandingan. Menit ke 11 Daiki Hosioka memecah kebuntuhan dengan melesakkan tembakan ke gawang Muhammad Riyandi namun sayang dia sudah terkena offside lebih dulu.

Indonesia yang terus mendapat serangan dari timnas Jepang akhirnya tidak mampu bertahan. Pada menit ke '40' tim samurai biru mencetak gol melalui tendangan jarak jauh Higashi Shunki di luar kotak pinalti. Skor ini kemudian bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua timnas Indonesia lebih menguasai jalannya pertandingan. Witan Sulaiman yang mendapat sodoran umpan dari Saddil Ramdani hampir menyamakan kedudukan, sayangnya bola masih bisa di tangkap oleh penjaga gawang Kosei Tani.

Hujan lebat yang turun tidak menyusutkan semangat kedua tim untuk memberikan perlawanan. Hingga pada menit ke-70 timnas Jepang menambah keunggulan melalui gol Taishei Miyashiro.

Skor 0-2 untuk keunggulan Jepang bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Jepang dipastikan lolos ke babak semifinal AFC U-19 2018. Serta mengamankan satu tiket menuju ajang Piala Dunia U-20 di Polandia pada tahun 2019 mendatang.

Sebagai suporter yang baik kita patut bangga dan terus mendukung perjuangan timnas U-19 yang sudah tampil maksimal meskipun belum mampu membawa Indonesia ke partai Final.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog