Nikmati sensasi berbeda di Hotel Gantung Purwakarta - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Wednesday, February 28, 2018

Nikmati sensasi berbeda di Hotel Gantung Purwakarta


Hotel gantung atau sky logde sekarang sudah ada di Indonesia, dan sudah beroperasi dari 28 Oktober 2017. Hotel unik ini terletak di ketinggian 500 meter diatas permukaan tanah tepatnya di Tebing Parang, Padjajaran Anyar, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat.

Kamar hotel ini  terdapat 2 dengan luasnya 2,5 x 6 meter persegi dan tinggi sekitar 2,4 meter. Dengan dindingnya terbuat dari kaca, membuat orang yang menginap dapat melihat kesegala penjuru di luar kamar hotel.



Harga permalamnya menginap di Hotel ini mencapai 4 juta rupiah, selain itu untuk mencapai kamar hotel pengunjung harus menaiki tangga atau via verrata terlebih dahulu yang tentunya sangat tinggi. Tapi jangan khawatir soal fasilitas karena disini sudah tersedia colokan listrik, pendingin (AC), tempat tidur, tv, bantal, dan fasilitas lainnya, layaknya hotel pada umumnya.

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2017/11/19/204316227/menjajal-hotel-gantung-tertinggi-sedunia-di-purwakarta-seru-banget

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog