7 anime fantasy terbaik buat referensi - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Monday, February 26, 2018

7 anime fantasy terbaik buat referensi


Anime di jaman sekarang sudah semakin populer saja. Bukan karena banyaknya anak-anak yang nonton, melainkan pria dewasa. Saking antusiasnya manusia modern terhadap anime, hingga membuat banyak anime-anime yang bermunculan. Jika dulu kita hanya mengenal sosok naruto, goku, pokemon, dan seangkatannya. Sekarang sudah sngat berfariasi ada black clover, dan berikut 7 anime terbaik bertema fantasy :

1. Nanatsu no Taizai


Anime yang satu ini masi sementara saya nonton udah mentok episode 10 lebih ( 26 Feb 2018). Cerita yang ditampilkan dalam Nanatsu no Taizai ini menarik untuk diikuti. Bercerita tentang 7 kesatria pengemban dosa yang di fitnah oleh kelompok kesatria kerajaan (kesatria kudus). Mengharuskan 7 pengemban dosa atau dikenal Nanatsu no Taizai harus meninggalkan kerajaan dan saling berpencar. Sang kapten nanatsu no taizau akhirnya bertemu putri kerajaan dan memulai petualangannya. Mau tahu kelanjutannya silahkan cari link download di google aja yah. :)


2. Magi Series

Beralih ke nomor dua dalam daftar ini ada Magi Series meskipun saya belum pernah nonton, akan saya coba berbagi informasi yang didapatkan di google. Magi Series berkisah tentang tokoh utamanya Aladdin yang bertemu dengan Alibaba. Petualangan mereka akhirnya dimulai. Aladdin ternyata seorang magi ( orang yang mengendalikan atau menyeimbangkan dunia ).


3. Fairy Tail


Anime fantasy yang satu ini bertemakan sihir dimana tokoh utamanya dialah Natsu Dragnel. Seorang lelaki kuat yang bergabung dalam sebuah guild (perkumpulan penyihi) bernama Fairy Tail. Sistem kekeluargaan yang dianut guild ini membuat penonton terharu, semangat untuk melindungi satu sama lain. Terlepas dari fikiran tentang guil Natsu berkeinginan bertemu lagi dengan sosok Naga yang membesarkannya atau bisa disebut orang tuanya Dragnel.

Kekuatan Nantsu sangat dahsyat mampu mengeluarkan api dari tubuhnya. Tidak hanya itu Nantsu juga mampu menghisap api untuk memulihkan kekuatan sihirnya. Banyak musuh tangguh yang harus di hadapi Natsu beserta teman-temannya salah satunya adalah Zeref.


4. Soul Eater

Menceritakan tentang petualangan mengumpulkan 99 jiwa jahat dan 1 jiwa majo (penyihir). Petualangan itu dilakoni oleh Albarn, Black Star, dan Death the kid yang mana seorang pengendali. Tujuan utama mengumpulkan jiwa itu untuk membuat senjata mereka menjadi Death Scythe, yaitu senjata yang digunakan shinigami.

Mampuka mereka mengumpulkannya dan seperti apa rintangan yang harus mereka lalui silahkan download dan nonton sendiri :).


5. Black Clover


Satu lagi anime fantasy bertemaka sihir ialah Black Clover. Berbeda dengan penyihir-penyihir sebelumnya, di anime ini penyihir identik dengan buku yang selalu mereka bawah ( Grimoire ). Sosok toko utamanya yang cebol, ambisius, tapi pantang menyerah bernama Asta. Meskipun tidak bisa menggunakan sihir Asta tidak patah semangat untuk menjadi seorang kaisar sihir. Black Clover akan mengajarkan kita, pantang menyerah meski orang lain beranggapan mustahil.


6. Tale of Zestiria The x

Berkisah tentang Sorey bisa melihat sosok roh yang tidak bisa dilihat oleh manusia. Hingga akhirnya terungkap bahwa Sorey adalah seorang Sheperd yaitu orang yang bertugas sebagai perantara roh dengan manusia. Semua itu setelah Sorey mencabut pedang suci.


7. Akatsuki No Yona


Bercerita tentang kisah Yona yang harus kehilangan Sanga ayah sekaligus raja. Raja mati karena dibunuh seseorang yang Yona cintai sekaligus sepupunya sendiri bernama Soo-Won. Mirisnya lagi kejadian itu terjadi pada hari ulang tahun Yona.

Soo-Won yang hendak menguasai kerajaan terpaksa harus membunuh semua keluarga Yona untungnya ada prajurit kerajaan Soon-Hak yang berhasil menyelamatkannya.


Itulah 7 anime fantasy terbaik yang bisa tripel berita bagikan. Semoga bermanfaat, akhir kata wassalam.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog