7 anggota dari Anime Nanatsu no Taizai - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Friday, February 23, 2018

7 anggota dari Anime Nanatsu no Taizai


Pecinta manga pasti sudah tidak asing lagi dengan Nanatsu no Taizan, salah satu manga asal negeri matahari terbit yang dibuat oleh Nakaba Suzuki. Nanatsu no Taizai telah dipublikasikan pada 10 Oktober 2012 lalu. Tidak hanya manga saja Nanatsu no Taizai juga telah di adaptasi menjadi sebuah anime yang telah tayang di tv Jepang sejak 5 Oktober 2014 hingga 29 Maret 2015. Anime ini menganut genre action, Aventure, Ecchi, Fantas, Shounen, serta Supernatural.

Cerita singkatnya anime ini menceritakan tentang Negeri Britania Raya yang mana diceritakan seorang kesatria bernama Meliodas dituduh membunuh kapten kesatria suci di kerajaan Liones bersama anggota yang dia pimpin yaitu Nanatsu no Taizai. Akhirnya para anggota Nanatsu no Taizai memutuskan mengasinkan diri dan berpencar ke berbagai tempat.

Jika agan sekalian sudah tahu cerita singkatnya mari sekrang kita bahas 7 anggota Nanatsu no Taizai :


1. Meliodas


Meliados adalah ketua dari Nanatsu no Taizai, memiliki simbol seekor naga melingkar di bagian lengan kiri bagian atas. Meliados memiliki nama sebutan atau julukan yaitu Dosa Kemarahan. Senjata suci dari Meliados adalah pedang Lostvayne.


2. Diane


Julukan dari Diane adalah Dosa Kedengkian atau iri. Sama halnya seperti anggota lainnya diane juga memiliki senjata yang bernama Warhammer Gideon (Sebuah palu berukuran besar yang dirancang sebagai senjata klan raksasa). Senjata itu sangat cocok dengan Diane yang berasal dari suku raksasa. Diane juga diceritakan memiliki lambang ular dan Diane juga jatuh cinta kepada Meliodas.


3. Ban


Ban adalah anggota Nanatsu no Taizai yang memiliki julukan Dosa Keserakahan dengan simbol serigala. Sebelum direkrut oleh Meliodas, ia mendekam di dalam penjara Baste Dungeon dalam jangka waktu yang cukup lama. Senjata Ban adalah Holy Staff Courechouse, sebuah senjata berbentuk tongkat empat bagian dengan hiasan emas, dan berbentuk runcing di setiap ujungnya.


4. King


King memiliki senjata berupa tombak yang dibuat dari pohon suci yang hanya bisa ditemukan di daerah Peri, Keunikan senjata King ini bisa berubah menjadi 10 bentuk yang beragam. King juga memiliki julukan Dosa Kemalasan.


5. Gowther


Gowther adalah salah satu anggota dalam Nanatsu no Taizai yang dijuluki Dosa Nafsu dengan simbol kambing. Gowther memiliki senjata yang bernama Twin Bow Herritt yaitu sepasang busur panah dengan bentuk cahaya berwarna ungu yang dapat menembakkan panah sendiri dengan bantuan sihir.


6. Merlin


Anggota selanjutnya adalah Merlin atau Dosa Kerasukan yang memiliki senjata bernama Morning Star Aldan yaitu berupa bola kristal. Senjata ini dapat dikeluarkan oleh Merlin dalam waktu kapanpun yang dia inginkan. Babi merah adalah lambang dari Merlin.


7. Escanor


Anggota terakhir bernama Escanor, memiliki lambang singa. Escanor memiliki senjata suci yang bernama Divine Axe Rhitta, yaitu senjata berupa kapak yang memiliki warna emas dan besi. Kemamuan dari senjata ini mampu menyerap dan menyimpan kekuatan panas dalam jumlah besar dari Escanor.


Itulah 7 anggota Nanatsu no Taizai yang berhasil kami rangkum, semoga postingan ini memberikan manfaat untuk agan-agan sekalian. Akhir kata mohan maaf bila ada sala kata, Wassalam.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog