7 Aplikasi iOS yang Keren untuk Mempermudah Pekerjaan - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Saturday, September 23, 2017

7 Aplikasi iOS yang Keren untuk Mempermudah Pekerjaan




Tripel Berita - iOS adalah Sistem operasi yang yang lebih dulu hadir sebelum Android, dan bertahan hingga saat ini. Aplikasinya yang tergolong banyak sama halnya dengan android membuatnya banyak diminati. Serta banyak aplikasi-aplikasi keren yang bisa membantu atau mempermudah pekerjaanmu.

Untuk itu kali in ikami akan membahas tenatng 7 Aplikasi iOS yang Keren untuk Mempermudah Pekerjaan. Berikut 7 Aplikasi iOS yang Keren untuk Mempermudah Pekerjaan.


1. Adobe Photoshop Express



Buat pengguna PC pasti tahu nih aplikasi edit foto super canggih dan keren Photoshop. Photoshop membuktikan bahwa edit photo tidak hanya bisa dilakukan di PC dengan menghadirkan aplikasi mereka dalam bentuk mobile yang tersedia untuk pengguna iPhone. Adobe Photoshop Express selain gratis dia juga mempunyai tool yang kaya jadi cocok bangat buat kamu yang suka ngedit-ngedit gitu.


2. Duolingo



Aplikasi yang satu ini bisa membantu kamu untuk belajar bahasa baru. Keunggulan dari apliakasi Duolingo, setiap materi pembelajaran selanjutnya dapat kamu akses secara offline.


3. Kindle



Hobi baca buku, majallah, dan surat kabar. Kamu harus punya aplikasi yang satu ini, aplikasi ini memungkinkan kamu membaca buku tanpa harus membeli e-reder. Selain itu Kindle juga menyediakan banyak buku gratis.


4. WebMD



Aplikasi yang satu ini lebih condong ke kesehatan, dimana penggunanya dapat memasukkan gejala-gejala yang dirasakan untuk mendapatkan petunjuk penanganannya. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur first aid guide atau P3K yang dapat di akses kapan saja.


5.Adobe Photoshop Sketch



Setiap apikasi buatan Adobe memang keren mau aplikasi PC atau mobienya. Adobe Photoshop Sketch adalah saah satu aplikasi yang diperuntuhkan untuk pengguna iPhone. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengkreasikan imajinasi dengan menggambar, melukis, dll.


6. iMovie



Aplikasi keren untuk mengedit video kamu. Memiliki banyak vitur yang akan memanjakan kamu dalam mengekspresikan videomu. Aplikasi buatan aple ini dikatakan sebagai aplikasi edit video terbaik di kelas mobile. Pokoknya ini admin rekomendasikan bangat buat kamu deh.


7. GarageBand



Kalau iMovie untuk edit video maka GarageBand ini untuk edit audio atau music bray. Kamu bisa mengedit audio sesuka kamu dengan aplikasi GarageBand ini.


Itulah tadi 7 Aplikasi iOS yang Keren untuk Mempermudah Pekerjaan, semoga bermanfaat untuk teman-teman dan tentunya untuk saya pribadi. Secanggih apapun handphone yang kita punya jika tidak dibarengi dengan wawasan maka sama saja sia-sia. Akhir kata wassalam.


No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog