Berikut 7 merek komputer built up terkenal - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Friday, October 5, 2018

Berikut 7 merek komputer built up terkenal

7-jenis-komputer-built-up


Komputer Built up merupakan jenis komputer yang mana semua komponennya sudah dibuat satu paket oleh produsen pembuatnya. Jadi untuk orang yang tidak suka merakit / tidak bisa merakit, bisa membeli komputer built up untuk langsung digunakan.

Keuntungan yang bisa di dapatkan pembeli komputer built up seperti, praktis, kualitas komponen sudah di uji coba oleh vendor, mudah dibeli (asalkan ada uang), bisa digunakan dalam jangka waktu lama, kokoh, serta adanya layanan konsumen (costumer service).

Berminat untuk membeli komputer jenis ini, sebelumnya simak 7 merek komputer built up terkenal berikut ini :

1. IBM

IBM adalah singkatan dari International Bussines Machine Corporation. Sebuah perusahaan yang berpusat di Armonk, New York, Amerika Serikat. IBM memproduksi perangkat keras dan perangkat lunak komputer. Beberapa produk IBM seperti IBM x3650 M4 2x Six-Core, IBM 4849MGM dan IBM System x3500 M3.

2. HP

HP atau singkatan dari Hawlett Packard Company, adalah salah satu produsen komputer terkenal di dunia. Nama perusahaan ini diambil dari 2 nama pendirinya yaitu Bill Hewlett dan Dave Packard. HP bermarkas di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Beberapa contoh komputer built up HP seperti, HP DESKTOP 251-015d , HP Pavilion 570-p038l, HP DESKTOP 251-014L, dan lain-lain.

3. DELL

DELL adalah sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat keras komputer, bermarkas di Round Rock, Texas, Amerika Serikat. Awalnya perusahaan ini di dirikan oleh seorang mahasiswa bernama Micahel Dell dengan modal awal sebesar $1000 atau setara dengan Rp 15.183.413 (kurs 15.183). Beberapa produknya seperti Dell OptiPlex 9010, Dell OptiPlex 9030 All-in-One, Dell Inspiron One 2330, dan lain-lain.

4. Asus

Asus merupakan produsen komponen komputer yang berbasis di Taiwan. Asus juga memproduksi PDA, telphone genggam, monitor LCD, tablet, dan produk komputer lainnya. Beberapa produk komputer built up merek Asus seperti ASUS ET2030IUT, ASUS Vivo AiO V220IA, ASUS Vivo AiO V230IC, dan masih banyak lagi.


5. Acer

Acer tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Merek produsen komputer pribadi ini sudah memiliki banyak konsumen di Indonesia. Acer memproduksi komputer desktop, notebook, server, penyimpan data, layar, peripheral, dan solusi e-bisnis. Beberapa komputer built up merek Acer seperti Acer Aspire TCC708, Acer TC 701, Acer Aspire XC-704G, dan masih banyak lagi.

6. Apple, Inc

Siapa yang tidak kenal dengan merek Apple, salah satu perusahaan teknologi yang sudah terkenal dari dlu dengan i-Phone. Apple tidak hanya memproduksi smartphone, komputer dan laptop juga mereka produksi. Beberapa komputer built up merek Apple seperti Apple iMac whith Retina 5K, Apple iMac MK142, Apple iMac MK482, dan masih banyak lagi.

7. MSI

MSI singkatan dari Micro-Star Interntional merupakan perusahaan teknologi informasi multinasional Taiwan yang berpusat di New Taipei City, Taiwan. Produk-produk yang dihasilkan seperti komputer, laptop, motherboard, kartu grafis, dll. Di indonesia MSI terkenal sebagai merek komputer/laptop untuk gaming. Beberepa produknya seperti MSI Vortex G25VR-8RD, MSI Infinite X, MSI Aegis 3, MSI Infinite X, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog