Vebby Palwinta memantapkan diri berhijab - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Thursday, March 8, 2018

Vebby Palwinta memantapkan diri berhijab



Vebby Palwinta seorang aktris cantik yang kerap di sapa Vebby kini memiliki penampilan berbeda. Mantan kekasih Baim Wong ini telah mengenakan Hijab. Saat diundang di salah satu acara yang di pandu oleh Veny Rose, Vebby berkata keinginannya untuk berhijab memang sedari dulu tetapi selalu ada saja kendala sperti syuting dan lain sebagainya.

"Sebenarnya hal yang mendorong udah dari dulu ya beberapa tahun lalu pengen banget, karena kan sekeluarga aku udah semuanya jilbaban, adik-adik aku pun udah jilbaban. Jadi kadang-kadang tuh kayak ngerasa aduh cuma gue doang nih yang belum," beber Vebby Palwinta (dilansir dari www.tabloidbintang.com).

Vebby mengaku sebelum berhijab kerap terbangun di malam hari sekitar jam 2 dan merasa tidak tenang, hingga akhirnya dia memutuskan untuk shalat tahajjud dan ketenangan menghampirinya.

Tepatnya ditanggal 8 Januari 2018 Vebby akhirnya memantapkan untuk mengenakan hijab. 

Menggunakan Hijab tidak membuat Vebby mundur dari jagat hiburan tanah air. Hanya saja Vebby saat ini mengurangi kesibukannya bukan karena alasan berhijab, tetapi saat ini Vebby tengah mengejar skripsi.

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog