7 Fakta Unik Mengenai Raditya Dika, Fans Wajib Tahu - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Thursday, September 28, 2017

7 Fakta Unik Mengenai Raditya Dika, Fans Wajib Tahu


Tripel Berita - Raditya Dika adalah seorang sutradara, penulis, blogger, dan Comica yang memiliki banyak fans. Artis yang sering dibuly karena tinggi badannya ini telah membuat banyak film yang tergolong sukses. Dia Lahir di Jakarta pada tanggal 28 Desember 1984.

Raditya Dika sering disapa dengan nama Radit, memulai karir sebagai seorang penulis blog yang mengantarkannya menempati jenajang yang lebih tinggi. Kisah hidup Radit di awal kesuksesan dapat di nonton pada film pertamanya Kambing Jantan.

Namun ada beberapa fakta unik tentang Radit yang tidak dia ungkapkan dalam film-filmnya. Penasaran apa saja itu, yuk simak 7 Fakta Unik Mengenai Raditya Dika, Fans Wajib Tahu berikut ini.

1. Takut Keramaian

Meskipun seseorang yang sudah terbiasa berada di hadapan banyak orang, Radit mengaku keramaian adalah ketakutan terbesarnya. Dia tidak suka menonton konser, clubbing, atau ke tempat yang dipenuhi oleh banyak orang, gelap, dan berisik. Meski itu adalah konser musisi favoritnya sekalipun dia lebih memilih tidak menonton.


2. Kecanduan Kopi

Menurut admin ini mungkin wajar yah, secara Radit adalah seorang penulis yang memang gak bisa jauh-jauh dari kopi. Radit mengaku akan merasa tidak enak seharian bila tidak meminum kopi. Bahkan ketika bepergian saja dia biasa membawa kopi sendiri untuk disedu jika tempat yang dituju tidak ada kopi. Karena mengonsumsi kopi terlalu banyak bisa buat kembung, Radit membatasi dirinya ngopi 3 kali dalam sehari, dua dipagi hari dan satu gelas di sore hari.


3. Suka menyantap makanan unik

Radit ternyata salah satu orang yang suka menyantap makanan unik. Makanan yang pernah dia makan seperti kecoak yang dia katakan memiliki rasa yang aneh bangat. Tidak hanya kecoa dia juga pernah menyantap belalang goreng dan ikan kecil yang masih hidup. "Kalau ada kesempatan untuk mencoba makanan aneh, gue biasanya mau" kata Radit.


4. Gak bisa tanpa hp

Karena dilokasi ramai biasanya kalau dia gak lagi ingin mengobrol dia tidak tahu harus pura-pura liat apa kalo gak ada hp. Itu sebabnya Radit memilih ketinggalan celana, baju, dompet, daripada harus ketinggalan hp. Kalau ketinggalan Radit lebih memilih kembali ke rumah untuk mengambilnya.


5. Sering merasa ganteng kalau jalan sama teman yang gak cakep

Kayaknya bukan hanya Radit deh yang akan merasa ganteng kalau jalan bareng teman-temannya yang gak ganteng karena admin juga hehe. Radit mengaku sering merasa kalau jalan bareng teman yang gak cakep dia merasa ganteng banget. Heheh Radit Radit.


6. Pengen nguasai bahasa cewek

Bagi Radit cewek itu susah banget untuk di pahami. Itu sebabnya kalau disuruh milih bahasa apa yang mau dikuasai, Radit memilh bahasa cwek.


7. Gak suka cewe menggunakan celana Aladin

Radit tidak suka melihat cewek yang milih fashion celana aladin. Baginya bentuk kaki jadi aneh banget, seperti alami beri-beri. Selain itu dia juga tidak suka cewek bertato dan perokok.


Sekarang kamu lebih tahu banyak kan tentang sosok Raditya Dika yang kamu idolakan. Semoga ini bermanfaat bagi kamu dan mendatangkan manfaat pula bagi kami. Ikutin terus blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi unik lainnya. Akhir kata Wassalam.



No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog