7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, September 17, 2017

7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal


Tripel Berita - Menjadi seorang public figur memang sangat menguntungkan. Selain dapat dikenal oleh banyak orang, seorang artis juga memiliki pendapatan yang lumayan besar. Tak tanggung-tanggung untuk satu kali tampil mereka bisa menghasilkan jutaan samapai puluhan juta ruiah.

Gaji setiap artis tidak semuanya rata, semakin populer seorang artis maka semakin mahal untuk mendatangkannya atau menampilkannya. Untuk itu kali ini kita akan membahas tentang 7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal. Berikut ulasannya.

1. Iwan Fals



Siapa yang tidak kenal dengan artis bernama asli Virgiawan Listanto ini. Lagunya yang sudah melegenda masih diputar dan dicari-cari sampai sekarang. Artis yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Iwan Fals ini merupakan seorang penyanyi yang lagu-lagunya sangat kental dengan kritikan terhadap pemerintahan. Tarif untuk sekali manggung Iwan Fals adalah 200 juta rupiah, Bisa buat beli dua mobil Daihatsu Xenia XI nih hehehe.


2. Naysilla Mirdad



Putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini memang memiliki talenta yang luar biasa dalam berekting. Tak heran bila artis yang kerap di sapa Nay ini sering tampil di sinetron-senetron seperti Doa dan Karunia, Liontin, Bunga Kasih Sayang, dan masi banyak lagi. Honor artis 29 tahun ini disebut-sebut mencapai 35 juta per episodenya.


3. Dude Herlino



Artis yang kerap beradu akting dengan Naysilla Mirdad ini ternyata tak kala mahal. Kabarnya honor Dude untuk satu episodenya mencapai 55 Juta. Bukan hal yang aneh lagi karena kepandaian Dude dalam memainkan sebuah peran tidak diragukan lagi. Dia telah mendapat banyak penghargaan seperti gelar aktor terfavorit dalam ajang Panasonic Aword pada tahun 2007, 2010, 2013, 2014, dan 2015.


4. Nikita Willy



Selanjutnya ada Nikita Willy yang masi merupakan saingan dari no 2 dan 3 diatas, karena sinetronnya kerap tampil di stasiun yang sama hehe. Artis yang pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Diego Michiels ini juga masuk kedalam daftar artis dengan bayaran termahal. Kabar yang beredar mengatakan honor Nikita Willy per episodenya mencapai 75 juta, Wow fantastis bangat !!.


5. Agnez Mo

Agnes Mo adalah seorang penyanyi dan artis dengan nama asli Agnes Monica Muljoto. Artis yang memulai karirnya di usia 6 tahun ini, telah menjadi seorang artis Internasional yang kerap tampil di negri paman sam. Tarif penyanyi solo ini sekali manggung lebih dari Rp 100 juta.


6. Raffi Ahmad



Raffi Ahmad adala artis, peresenter, komedian, sekaligus penyanyi yang merupakan suami dari artis Nagita Slavina. Dia merupakan presenter salah satu acara musik yang masi tayang sampai sekarang. Untuk masalah kepupoleran, sudah tidak di ragukan lagi. Gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting masi menjadi gosip terpanas saat ini.

Kabarnya Honor dari Raffi Ahmad per episodenya mencapai 75 Juta Rupiah.


7. Luna Maya



Luna Maya adalah seorang artis sekaligus presenter dan pernah berduet dengan Dide (Vokalis Hijau Daun) dalam lagu Suara (Ku Berharap). Bersama Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra, mereka pernah menjadi presenter acara musik (Dahsyat) yang sekaligus membuat acara itu tampak sangat berwarna. Kabarnya honor untuk mantan kekasih Ariel ini mencapai 250 juta per episode.


Itulah tadi 7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal, semoga makin menambah pengetahuan kita seputar negeri sendiri terkhusus lagi bagi yang kepo terhadap artis-srtis tanah air. Apabila ada kritik maupun saran silahkan tinggalkan melalui kolom komentar yang ada di bawah. Akhir kata Wassalam.



2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog