7 Lagu Indonesia Cocok Didengar Orang yang Sedang Galau - Tripel Berita

KUMPULAN BERITA MENARIK | BERITA TERBARU | 7 FAKTA MENARIK | KUMPULAN TIPS | INFORMASI TERDEPAN

Breaking

Sunday, August 27, 2017

7 Lagu Indonesia Cocok Didengar Orang yang Sedang Galau

http://tripelberita.blogspot.co.id/2017/08/7-lagu-indonesia-cocok-didengar-orang.html

TripelBerita - Saat Galau, adalah saat-saat yang terberat dalam hidup apalagi bila galau yang disebabkan oleh sakit hati dengan kekasih pujaan hati. Ada banyak hal yang menyebabkan kegalauan, tapi jaman sekarang sudah gak tabuh lagi kalau kata galau dikaitkan dengan sakit hati atau putus cinta.

Pada umumnya orang yang  sedang galau hanya mengunci diri di kamar dan meratapi kegalauannya. Hal ini gak salah kog, asalkan gak berbuat macam-macam aja.

Daripada kamu murung meratapi kegalauanmu saat ini mending kamu belajar untuk memulihkannya atau mengobatinya. Caranya mulailah dengan mendengarkan lagu.

Dengan mendengar lagu yang pas dengan perasaan kamu saat ini, mampu memulihkan sedikit demi sedikit hati kamu yang sakit. Nah pertanyaannya adalah lagu apa yang cocok didengar orang yang sedeng galau ??

Berikut kami sarankan 7 lagu yang cocok untuk kamu yang sedang galau :

1. Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga 

Lagu ini lagu yang enak bangat untuk didengar saat galau. Suara lembut dari ke 4 personilnya Kamga, Tata, Chevrina, dan Nerra membuat perasaan sejuk. Menceritakan seorang yang ingin pergi menyembuhkan hatinya yang telah sakit hati terhadap kekasihnya. Sedikit liriknya " cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati, jatuhkan hatiku kepadamu ...."

2. Padi - Kasih Tak Sampai

Lagu selanjutnya yang cocok didengar orang lagu adalah lagu dari Padi yang berjudul Kasih Tak Sampai. Sedikit liriknya " Tetaplah menjadi bintang di langit, agar cinta kita akan abadi, biarlah sianrmu tetap menyinari alam ini agar menjadi saksi cinta kita berdua."

Menceritakan tentang seseorang yang harus merelakan sesuatu yang telah terjadi meskipun dia masih mengingikan hal tersebut ada untuknya.

3. Seisi Hati - Seventeen

Sedikit lirik dari lagu ini "aku akan tetap menunggu hingga batasan waktu, tak lagi berputar , sampai denyut nadi terhenti ku tetap selalu menanti seisi hatiku". Lagu ini dalam bangat bercerita tentang kesetian menunggu sampai denyut nadi terhenti.

4. Sandiwara Cinta - Repvblik

Bercerita tentang seorang yang diduakan oleh kekasihnya dengan orang lain, mencurahkan isi hatinya kedalam sebuah lagu yang mengatakan "bila nanti aku yang harus pergi, ku terima walau sakit hati". "Kau dengannya, seakan ku tak tahu, sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu". Diapun meminta kekasihnya untuk jujur.

5. Melepasmu - Drive

Suara Andji memang tak diragukan lagi dalam lagu ini, Membuat siapa saja yang mendengar lagu ini turut merasakan bagaimana perasaan penyanyi. Karena tidak bisa menyatu dengan orang yang disayanginya dan harus melepas seseorang itu dari hidupnya agar tidak melukainya.  Meskipun tidak ingin tapi dia tetap harus melepasnya karena tidak mungkin terus bersama.

Sedikit lirik "Semakin ku mencitaimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku, tak ingin lukai hatimu lebih dari ini, kita tak mungkin terus bersama".
 

6. Repvlik - Sayang Sampai Mati

Menceritakan tentang rasa sayang seseorang dengan kekasihnya yang bahkan rela membelah dadanya untuk membuktikan rasa sayangnya.

"Hidup dan matiku hanya untuk cintaku, hati takkan bisa dusta, aku sayang sampai mati, segenap jiwa ini" itulah sedikit lirik dari lagu ini.

7. Angkasa - Sampai Kapanpun

"Sampai ku tua, ku tak akan bisa melupakan kenangan terindah bersamamu" lagu ini sedih bangat tentang seseorang yang tak bisa melupakan kekasihnya sampai kapanpun. Yang paling tak bisa dia lupakan adalah kenangan bersama kekasihnya.

Itulah 7 Lagu Indonesia Cocok Didengar Orang yang Sedang Galau. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa sedikit mengobati kegalauan pembanya. 

No comments:

Post a Comment

Pages

Home / Adsense / Blogger / Cara Memasang Iklan Adsense Melayang Di Blog